21 Juni 2008

INFO PILGUB JATENG (1)

Oleh : Sumedi Sastrawardaya, Ketua PPS Desa Peniron

PERSIAPAN PILGUB DAN WAGUB JATENG

Pesta demokrasi Jateng akan di gelar besok Minggu tanggal 22 Juni 2008. PILGUB Jateng akan bertarung 5 (lima) pasangan Calon Gubernur dan wakilnya yang sudah pasang kuda-kuda menurut strategi dan caranya masing-masing.

Lima pasang calon yaitu :

1. Drs. BAMBANG SADONO – Drs. H. MUHAMMAD ADNAN (Partai GOLKAR)
2. Mayjend (Purn) H. AGUS SUYITNO – Drs. H. KHOLIK ARIF (PKB)
3. H. SUKAWI SUTARIP – DR. SUDHARTO (Partai Demokrat – PKS)
4. Letjend (Purn) H. BIBIT WALUYO – Dra. Hj. RUSTRININGSIH, M.Sc (PDIP)
5. Ir. H. M. TAMZIL – Drs. H. ROZAQ RAIS

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Peniron telah melakukan berbagai persiapan untuk penyelenggaraan PILGUB 2008, dengan 3 orang personil yaitu (Ketua: Sumedi S.; Anggota: Darsono, S.PdI; Anggota: Sadam) telah berhasil memenuhi dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan tahapan PILGUB Jateng 2008.

Untuk pemungutan suara Pilgub di Peniron dibagi dalam 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Jumlah Pemiliih sesuai dalam Daftar Pemilih Tetap: 4.664 Jiwa pemilih, terdiri dari Laki-laki = 2.412 orang dan Perempuan = 2.252 orang.

Mohon doa dan dukungannya semoga dapat berjalan dengan lancar, aman dan LUBER.

3 komentar:

  1. ya mangga pada donga dinonga mga2 spa bae sing dadi gubernur jateng dudu wong sing munafik ya kuwe sing kelaalen karo janji2 sing pernah digerbor2na pas kampanye, misale mblejani ana sing luwih berhak ngadili, eh nek nang ndunya mungkin bisa lolos ning engko nang akherat ra bakal bisa lolos seko pengadilane Gusti Allah SWT, wallohu a`lam....

    BalasHapus
  2. moga2 sukses, moga2 juga jago ne menang, hehe

    pada njago sapa sih?

    BalasHapus

- Urun rembug
- Nerusna dopokan
Saran: untuk lebih mempercepat, silahkan langsung pilih profil Anda pada pilihan Nama/URL dengan menuliskan Nama dan URL Anda.