24 Mei 2008

PENIRON-ONLINE.CO.CC FORUME DEWEK

Sedulur, minggu kemarin teman kita Ario_Takahara yang asli Watulawang dan sekarang ada di Malang sudah membantu kita dengan mengorbitkan webforum bertitel www.peniron-online.co.cc.

Web forum ini didedikasikan untuk kita sebagai sarana untuk memberi ruang yang lebih luas dan leluasa kepada kita untuk kenalan, ngobrol bebas, berbagi ilmu, tukar info, tukar link dan memberi kesempatan kepada kita untuk memberi kontribusi pemikiran konstruktif, khususnya ide untuk kemajuan kawasan Kebumen utara seperti Peniron, Watulawang, Pengaringan, Kebagoran, Karangreja, Kebakalan, Clapar, Gunungsari, Kajoran, Karanggayam dan sekitarnya.

Diawali dengan forum ini, diharapkan kedepan akan tumbuh solidaritas antar desa di kawasan ini dan pada saatnya akan tercipta kawasan damai dan kondusif demi mengejar ketertinggalan kawasan ini dari daerah lain di Kabupaten Kebumen.

Jikapun tujuan di atas terlalu muluk [dan sepertinya memang iya sih], minimal forum ini bisa dijadikan sarana komunikasi alternatif bagi sesama warga Kebumen yang tersebar dimanapun.

Mangga sedulur-sedulur, mampir nang gubug kiye ben gendu-gendu rasane dadi lewih gayeng. Nek jeneng forum kan ora patia penting mbok? Tapine nek mengko akeh usul kudu ganti ya ora masalah. Prinsipe, asal rika puas, aku ya marem. Kan kaya kue mbok?

Tapi aja kelalen, bloge rika ya aja kelalen diopeni.. Mengko nek aku mampir umahe rika suwung kepriwe.. He..he..

O iya..Matur nuwun Kang Aryo..

5 komentar:

  1. mas,

    matur nuwun juga atas tanggapan nya, hehe.

    aku iku asline yo mandan nyoba2, hosting gratis.

    tp nek kira2 serius, aku tek golet hosting sing lewih mantep.

    ngko nggari mindah database tok.

    sementara, nganggo iku disit :)

    monggo sami2 sareng ngramek aken nggih :)

    BalasHapus
  2. Selamat Siang Peniron, semoga peniron tambah maju, dan dalane gagean di dandandi. tp kalau keweh dan pasir tak terkendali nggih kados niku malih. Mamase Yuli

    BalasHapus
  3. Siang juga Mas..
    Memang betul. Keweh dan pasir memang jadi keprihatinan kita. Hasilnya tlalu kecil dibanding kerusakan yg ditimbulkan.
    Sekarang dg t'paksa kewehan di Peniron ditutup paksa karena makin tak t'kendali.
    Utk maju, Peniron butuh support dr Anda2. Forum ini mungkin bisa jadi alternatif utk tukar pikiran Kang..

    BalasHapus
  4. peno_kali Pancur5/10/09 21:15

    baguz lah q dadi pengin belajar

    BalasHapus

- Urun rembug
- Nerusna dopokan
Saran: untuk lebih mempercepat, silahkan langsung pilih profil Anda pada pilihan Nama/URL dengan menuliskan Nama dan URL Anda.