02 Mei 2008

MUKADIMMAH

Kami bangsa Penironesia, dengan ini menyatakan kemerdekaan peniron-online. Oleh karena itu, seluruh media online lain milik warga Penironesia harus di-link ke weblog ini agar sesuai dengan tujuan berdirinya peniron-online sebagai salah satu media pemersatu Penironesia.

Selanjutnya untuk mewujudkan weblog ini menjadi media khusus yang adil dan beradab, maka rakyat Penironesia diwajibkan partisipasinya untuk mendukung weblog ini, sehingga tercapai masyarakat peniron-online yang tergabung dalam
mBangun Deso Blogger yang adil, makmur, sejahtera.

Kemudian dari pada itu, dalam rangka mendukung perdamaian dunia blogger, maka warga peniron-online diharapkan menjunjung tinggi solidaritas dan sportifitas sesuai norma dunia blogger.

Bantuan berupa artikel, foto, video, material, duit, saran, kritik dan lain-lain akan kami terima dengan senang hati dan akan kami tindaklanjuti selama bantuan di atas memberi manfaat positif bagi dunia umumnya dan Penironesia khususnya sesuai tujuan weblog ini.

Salam

3 komentar:

  1. sipp lah.,.,
    maju teyus penironku!

    BalasHapus
  2. majulah komunitas peduli kampung-halaman tanah kelahiran.. :)
    btw, ada lagi gak ya, blog2 yg punya misi2 mirip blog Peniron ini?
    kalo ada info, tolong beritahu

    BalasHapus

- Urun rembug
- Nerusna dopokan
Saran: untuk lebih mempercepat, silahkan langsung pilih profil Anda pada pilihan Nama/URL dengan menuliskan Nama dan URL Anda.