13 April 2009

Wong Peniron Merambah Facebook

Aktifitas yang padat membuat blog ini kembali terbengkalai. Berbulan-bulan media ini tidak menyajikan info apapun kendati sebenarnya banyak sekali info yang layak tayang. Beruntung masih ada teman-teman yang berkenan masuk dan tilik gubug ini mesti dalam kondisi tanpa penghuni.


Bahkan karena lama nda diupdate, blog ini ternyata turun rating dari PR 3 menjadi PR 1. Eman-eman sebenarnya ketika blog ini sedikit banyak sudah seperti salah satu media komunitas.. Disamping itu, eman-eman juga ketika blog yang sudah ikut berjasa mencarikan kita teman, harus hilang dan kita kehilangan komunikasi itu.


Didorong eman-eman itulah, saya merasa tetap tak tega meninggalkannya. Semampu saya, sedikit-sedikit waktu saya akan saya sisihkan untuk tilik dan nguri-uri media ini.

Disamping itu, akhir-akhir ini saya memang lebih asyik terseret trend bermain-main dijejaring “facebook”. Karena ternyata ada banyak teman dari daerah kita yang sudah mempunyai akun di FB itu, saya bikin juga facebook untuk komunitas ini dengan nama “wong peniron”. Sebagian catatan2 dan berita singkat akan saya tulis di sana.

Bagi yang sudah punya akun di facebook silahkan add saja wong peniron sebagai teman dan bagi yang belum punya akun facebook silahkan segera bikin biar tak ketinggalan jaman. Hehe..
Peniron di facebook silahkan klik disini

9 komentar:

  1. Kula nuwun kang Suhar,
    ngapura suweora dolan,aku juga kaya kuwe kang,, siki lagi sering ora kober, dadi blog ora tau di utak atik...
    mengenai face book, aku juga melu2 nggawe,:) tapi ya pada baen jarang di uprek, rama wijaya jenenge...
    :) tetep semangat ngeblog....

    BalasHapus
  2. INFO:
    Berhubung anda telah bertukar link dengan "masbibit.blogspot.com", dan berhubung saya telah custom domain, silakan ganti url blog saya menjadi http://www.bi2t.com , lalu konfirmasi DISINI.
    Trims, maaf out of topic :D

    BalasHapus
  3. wis suwe juga aku ra pernah tilik nang blog desa peniron tapi aku seh sering tilik cuman ra tau mampir kur nglongok sedela,oh ya siki wong peniron juga wis mlebu nang"facebook"kuwe kang suhar sing gawe sedulur nek pengin mlebu nang facebook yah pada register disit supayane facebook nambah rame kaya toh facebook wong gombong kae kang?

    BalasHapus
  4. ya kaya kue dah posting maning, nek nyong dewek terus terang urung kober ngurus blog, agi ngurus paculan disit mandan mprak marik kiye.. Lanjut kang suhar....

    BalasHapus
  5. Setuju, salam jumpa lagi.

    BalasHapus
  6. sedulur kabeh , moga moga kabare apik.. kang suhar kepriwe jere siki bisnis jaul beli Galengan he he he , aku wis sue ora otak atik blog, jan mandan males kayane, tapi mau mbengi aku ora bisa turu babar blas, lah jejel iseng2 chat ehhh mbok menawa ulih prawan ting ting, njurane wis mlebu pirang2 chanel koh ora ana sing tek geleti,lah ya wis tek tutup . aku iseng iseng buka2 blog tek utak atik eh sue sue pengin ngeblog maning.. ya kaya kae apa anane. wis nyong arep meng mesjid kiye

    BalasHapus
  7. sukur deh internet wis tekan kampung

    BalasHapus

- Urun rembug
- Nerusna dopokan
Saran: untuk lebih mempercepat, silahkan langsung pilih profil Anda pada pilihan Nama/URL dengan menuliskan Nama dan URL Anda.