18 November 2008

PENGUMUMAN

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda karena beberapa minggu terakhir blog ini tidak diupdate dengan artikel baru. Disamping lagi tetirah sebagai laku mencari ilham dan ngelmu baru, blog ini juga mau dikelola secara bareng-bareng oleh siapapun wong Peniron yang mau berpartisipasi. 

Nantinya blog ini diharapkan menjadi media komunitas bersama untuk berlatih menulis dan belajar apa saja dan oleh siapa saja. Tak perlu muluk mau jadi apa blog ini ke depan, yang terpenting  sebagai sarana penunjang komunikasi blog ini tidak mati dan memberi pencerahan untuk kita bersama karena kita bisa belajar bersama-sama.

Untuk menulis, karena ini blog ndeso maka Anda tidak perlu nulis yang berat-berat karena kami malah takut tidak mudeng. Anda bebas menulis dengan gaya Anda sendiri karena dengan itu justru akan membuat blog ini semakin kaya. 
Topiknya pun bebas banget, apa saja asal jangan spam dan hal-hal yang berbau pornografi dan SARA. Selain itu, Anda juga tidak harus menjadi orang Peniron untuk menjadi penulis di sini karena tidak harus Anda menulis tentang Peniron. Kalaupun judul blog ini harus diganti, semua bisa diatur asal ada kesepakatan. Bukan begitu?

Yang ikhlas ingin membagi waktu untuk nulis, silahkan Anda sampaikan melalui komentar dibawah ini.  Anda akan dengan senang hati kami daftarkan sebagai penghuni rumah bersama ini.

Mari menulis apa saja, dan mudah-mudahan blog ini akan menjadi milik siapa saja.


Kami tunggu partisipasinya..

12 komentar:

  1. assl,maaf ini saya mau ikut urun rembug dengan pengumuman di forum kiye?nek menurut saya cukup bagus dan sangat baik sebab klo ada forum kaya ini kan kita semua bisa saling komunikasi dengan teman2 kita yg ada di kampung maupun yg ada dimana aja munkin begitu mbok?itu pengumuman yang sangat bagus untuk perkembangan forum nantinya,aku sendiri aja sangat bersyukur dengan adanya forum ini aku bisa saling komunikasi dengan yg lain,mungkin tadinya aku ngga tau temen2 pada ada dimana berkat forum ini aku jadi tau temen2 semua pokoknya forum ini bagiku sangat2 berarti,sebelumnya makasih buat semuanya.

    BalasHapus
  2. Matur nuwun Kang Gepeng. Rencananya, blog ini kami tawarkan menjadi blog milik bersama. Siapapun bisa menjadi penulis termasuk kang Gepeng.

    Jika selama ini hanya saya yang bisa melakukan posting tulisan, sekarang kami buka kesempatan seluas-luasnya pada rekan-rekan untuk menjadi penulis di sini. Bebas bas!

    Jika perlu, Anda tak usah bikin blog sendiri. Cukup menjadi penulis di blog ini. Menulis bareng, dikomentari bareng untuk belajar bareng. Bagaimana kang? Ikut nulis ya?

    BalasHapus
  3. sip...inyong setuju kie...Insya Allah kapan2 tek laitahn nulis...carane kepriben kang...he...he...

    BalasHapus
  4. Sip Kang Wasim. Nulis apa bae. Blog kiye pancen ben nggo latihan nulis bareng dadi ra kudu apik. Nek nulis mikir kudu apik mengko ya ora wani nulis2.

    Ditunggu coretane Kang.

    BalasHapus
  5. test,di moderasi yak?

    BalasHapus
  6. us ora,aku pengin melu nulis pak senejan meng warnet mung seminggu pisan..keprie carane?kirimna meng emaile rika pa ana sing lewih gampang...?

    BalasHapus
  7. Matur nuwun atensine Kang Sinun.
    Dengan senang hati rika arep tek undang dadi penulis lewat email e rika. Silahkan konfirmasi stelah email kami diterima.

    BalasHapus
  8. assalamu'alaikum wr.wb..
    nuwun sewune,
    sedulur inyonge jane ya wong peniron ngakune.
    tapi ora tau nang peniron.dadi mungkin wong peniron wis pada ora kenal karo inyong.jan kebeneran banget aku nemu peniron nang internet.wis ora perlu tek tulis kegunaane manfa'ate sing mesti panjenengan kabeh mesti lwih ngerti
    inyonge TOBIEL asli rayung
    pingin melu oret2tan nang situs kiye
    terus pengin kenal juga sapa2 bae sing dadi team admine
    sing utamane pingin ngucap matur nuwun
    wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  9. Sugeng rawuh Kang Tobiel. Nama asline sapa ya? Mngkn sapa tau ada yg kenal. Rayungnya sebelah mana?
    Situs ini mulanya dikelola pribadi. Karena t'nyata cukup dpt sambutan dan banyak teman2 Peniron yang suka nulis maka blog ini ditawarkan jadi milik umum dan bisa diisi siapa saja t'masuk Njenengan.

    Kalo Anda minat, silahkan tulis email Njenengan disini. Nanti akan kami hubungi.

    Njenengan juga bisa lihat gubug Peniron yg lain di www.penironku.wordpress.com

    Selamat bergabung..

    BalasHapus
  10. enyong siki wis termasuk pengelola blog kiye. ning dasare enyong wong goblok,trus uteke ora kebek. dadi nyong ya ora bisa nulis apa2, bisane ya mung komentar thok. ngonoh batir sing pinter2 pada ngurusi blog kiye ben aja suwung.

    BalasHapus
  11. Kang Rio, aja kaya kue. Masalah nulis kabeh ya urung pada pinter. Bisane kan sinau bareng-bareng. Pengalaman rika karo kahanan Balikpapan sangat penting biar kanca-kanca nang Jawa dadi ngerti Balikpapan.

    Ayuh nulis. Cukup disimpan bae sebagai draft, mengko kan tek edit disit Kang

    BalasHapus
  12. Cinta itu jangan seperti NOBITA yang gampang nangis & putus asa, jangan Seperti GIANT yang penuh emosi, jangan seperti SHIZUKA yang lemah, jangan seperti SUNEO yang sombong. Tapi cinta seperti DORAEMON yang penuh keajaiban...he.....he...
    Happy Valentine Day

    BalasHapus

- Urun rembug
- Nerusna dopokan
Saran: untuk lebih mempercepat, silahkan langsung pilih profil Anda pada pilihan Nama/URL dengan menuliskan Nama dan URL Anda.